Obat Penyakit Kuning Alami Untuk Anak dan Dewasa

Obat Penyakit Kuning untuk Anak dan Dewasa,- QnC Jelly Gamat menjadi alternatif pengobatan masa kini untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti halnya yang satu ini yaitu penyakit kuning.

Penyakit kuning dapat menyerang siapa saja tidak memandang usia. Untuk itu, pengobatan yang dapat digunakan yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Alasannya, herbal ini memiliki khasiat aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia, dan memiliki banyak nutrisi serta kandungan zat gizi tinggi sehingga baik diberikan pada penderita penyakit kuning.

Penyebab Penyakit Kuning

Penyakit kuning terjadi akibat adanya penumpukkan zat berwarna kuning yang disebut dengan bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh.

penyakit kuningBilirubin merupakan zat sisa yang dihasilkan ketika sel darah merah terurai. Sebelum dibuang oleh tubuh, bilirubin dibawa terlebih dahulu menuju hati melalui aliran darah. Di dalam hati, bilirubin dicampur dengan cairan empedu. Kedua zat ini kemudian melewati sistem pencernaan untuk dibuang. Sebagian besar bilirubin dibuang dari tubuh dalam bentuk kotoran dan sebagian kecil dibuang dalam bentuk urin. Ini yang membuat urin kita berwarna kuning dan tinja berwarna cokelat.

Penyakit kuning terjadi ketika hati tidak bisa menangani bilirubin yang diproduksi oleh tubuh, bilirubin pun menumpuk dan menyebabkan gejala-gejala penyakit kuning. Penyakit kuning membuat kulit, mata, serta lapisan lendir yang terdapat pada hidung dan mulut penderita menjadi berwarna kuning. Bahkan, selain itu, jika bilirubin tidak terbuang dengan baik melalui sistem pencernaan, kotoran berubah warna menjadi kuning terang. Urin berubah menjadi lebih gelap karena terdapat gangguan pada sistem pembuangan bilirubin melalui tinja.

Obat Penyakit Kuning Alami Untuk Anak Dewasa

obat penyakit kuning

QnC Jelly Gamat yang direkomendasikan sebagai obat penyakit kuning alami dibuat dari ekstrak teripang laut spesies stichopus variegatus yang diolah dengan melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan dan telah teruji secara klinis aman untuk dikonsumsi.

Teripang memiliki kandungan senyawa Cell Growth Factor yang merupakan senyawa untuk meregenerasi sel atau memperbaiki pertumbuhan sel dan jaringan yang telah rusak, seperti halnya organ hati yang tidak mampu menangani bilirubin yang diproduksi tubuh. Dengan demikian, organ hati dapat berfungsi sebagai pemfiltrasi racun, sehingga tidak masuk ke dalam tubuh.

QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan aktif biologi yang membantu dalam mempercepat proses penyembuhannya, seperti kandungan: Kolagen, protein, mukopolisakarida, glucosamine, chondrotine, glucosaminoglycans (GAG’s), berperan sebagai antiseptik alami, kaya mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9, vitamin A, B1, B2 dan B3 yang baik dalam mengatur metabolisme.

Hal itulah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit kuning alami. Dan perlu anda ketahui juga, QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produksi suplemen kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Bagi anda yang berminat, berikut ini cara pemesanannya:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
HBGG : 10 botol: Ayu Anggraeni : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#HBGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

Berikut ini Daftar harga QnC jelly gamat, klik halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Obat Penyakit Kuning Alami Untuk Anak dan Dewasa

Artikel Terkait

Pengobatan Hepatitis Alami

Tips Sehat Bagi Ibu Hamil Penderita Hepatitis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s