Cara Merawat Penderita Hepatitis Dengan Benar

Penyakit hepatitis merupakan penyakit yang menyerang organ hati manusia. Disini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati yang sebagai tempat penyaringan racun-racun dalam darah menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan. Akibat lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.

Untuk itu, sebaiknya lakukan perawatan sejak dini agar penderita dapat disembuhkan, karena semakin lambat ditangani, virus akan semakin merusak hati dan bahkan menjadi kanker. Terkadang karena tidak menampakkan gejala yang jelas, kebanyakan orang tidak menyadari kalau dalam tubuhnya sudah berdiam virus hepatitis dan terlanjur hati sudah menjadi rusak parah, lalu bagaimana semestinya untuk cara merawat penderita hepatitis ?

Cara Merawat Penderita Hepatitis Dengan Benar

hepatitis

Saat ini ada beberapa perawatan yang dapat dilakukan untuk penderita penyakit hepatitis akut maupun kronis yang dapat meningkatkan kesempatan bagi seorang penderita penyakit ini. Perawatannya tersedia dalam bentuk antiviral seperti lamivudine dan adefovir dan modulator sistem kebal seperti interferon Alfa.

Selain pengobatan diatas, ada juga pengobatan tradisional yang dapat dilakukan. Tumbuhan obat atau herbal yang dapat digunakan untuk mencegah dan membantu pengobatan hepatitis diantaranya mempunyai efek sebagai hepatoprotektor, yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toksik yang dapat merusak sel hati, juga bersifat antiradang atau anti inflamasi, kolagogum dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati.

Beberapa jenis tumbuhan obat yang dapat digunakan untuk pengobatan hepatitis diantaranya adalah temulawat (curcuma xanthorrhiza), kunyit, sambiloto, meniran, daun serut/mirten, jamur kayu, akar alang-alang, rumput mutiara, pegagan, buah kacapiring, buah mengkudu, jombang.

Selain obat tradisional hepatitis yang terbuat dari tumbuhan, ada juga obat tradisional yang dibuat dari bahan dasar hewan laut yaitu dari teripang laut spesies Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan nutrisi serta zat gizi yang baik untuk kesehatan organ hati.

QnC Jelly Gamat

Kandungan nutrisi pada teripang yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAG s), berperan sebagai antiseptik alami, kaya mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, omega 3, 6 dan 9, asam amino, saponin, lektin. Selain itu, kandungan gamapeptide yang dihasilkan teripang juga membantu mencegah sekaligus mengobati radang tinggi, menstabilkan emosi, mempercepat proses penyembuhan luka, melancarkan sirkulasi darah, dll. Sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit hepatitis.

Semua kandungan diatas dikemas dalam bentuk suplemen kesehatan yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat dari Produksi PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Berikut ini cara pemesanan QnC Jelly Gamat

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
EASJG: 10 botol: Ayu Anggraeni : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#EASJG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk mendapatkan info harga, silahkan beralih ke halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

| Cara Merawat Penderita Hepatitis Dengan Benar

Artikel Terkait

Obat Herbal Hati Berlemak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s