Obat Hepatitis Terbaik dari Bahan-Bahan Alami

Penyakit hepatitis bisa dialami oleh siapa saja yang terkena infeksi virus hepatitis A, B atau C. Penyakit hepatitis yang paling mematikan adalah penyakit hepatitis B, bukan berarti tidak bisa disembuhkan hanya saja perlu penangan yang tepat dan akurat.

Namun, dimasa yang modern ini telah banyak penawaran obat-obatan yang mampu menyembuhkan penyakit hepatitis dengan tepat. Salah satu obat herbal terbaik untuk penyakit hepatitis adalah diciptakan dari alam dengan khasiat yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakik hepatitis.

Mengingat obat-obatan berbahan kimia kadang menimbulkan efek samping berbahaya dan ketergantungan, maka telah banyak orang yang mencari obat herbal hepatitis. Maka dari itu, kami rekomendasikan obat hepatitis terbaik dari bahan-bahan alami.

Obat Hepatitis Terbaik dari Bahan-Bahan Alami

Obat Hepatitis Terbaik dari Bahan-Bahan Alami

Teh hijau
Teh hijau dengan nama latin Camellia sinensis memiliki kandungan flavanoid yang berdosis tinggi dan memiliki sifat antioksidan dengan kemampuan untuk menstabilisasikan membran sel, sehingga sangat baik untuk melindungi dan menstabilkan sel-sel hati pada penderita penyakit hepatitis.

Ginseng
Ginseng telah lama digunakan sebagai obat untuk meningkatkan sistem imunitas secara menyeluruh. Terdapat 2 jenis ginseng yaitu ginseng Amerika (Panax quinquefolius) dan ginseng Asia (panax ginseng) yang berasal dari China, Jepang dan Korea. Selain meningkatkan imunitas, ginseng juga membantu memperbaiki cara kerja hati dan mengurangi kerusakan jaringan hati yang disebabkan oleh hepatitis. Namun, khasiat untuk hepatitis masih terbatas.

Lada hitam
Lada hitam atau piper nigrum memiliki senyawa aktif yakni piperin. Dalam penelitian pada tikus, piperin terlihat dapat mengurangi efek merusak racun pada hati. Hal ini terutama karena sifat antioksidan pada piperin. Namun sampai saat ini belum ada studi yang membandingkan perbedaan penyakit hati pada orang yang mengkonsumsi lada dengan mereka yang tidak.

Baca Juga: 4 Jenis Tanaman Herbal Pengusir Racun dari Dalam Tubuh

Kunyit
Tentunya rempah-rempah yang satu ini tidak diragukan lagi khasiatnya. Telah lama kunyit digunakan sebagao obat penyakit hati oleh praktisi pengobatan Ayurweda. Komponen aktif pada kunyit yaitu kurkumin yang berkhasiat sebagai antioksidan mampu menghambat kerusakan hati dari aflatoksin dan racun hati lainnya. Dan tahukah anda bahwa negara India memiliki penduduk penyakit hati terenda di dunia, karena penduduk disana mengutamakan kunyit sebagai bumbu utama dalam pembuatan kari India.

Jahe
Orang China telah menggunakan jahe untuk mengobati mual sejak 2.500 tahun yang lalu. Hasil penelitian pun telah mengkonfirmasi manfaat jahe untuk mengurangi mual. Tanaman ini dapat meredakan mual dan muntah yang disebabkan oleh terapi obat pada pasien hepatitis. Selain murah dan banyak tersedia, jahe juga diketahui aman dan tidak menyebabkan efek samping yang serius.

Maka dari itu, bila anda menderita penyakit hepatitis, cobalah dengan membuat ramuan herbal dari bahan-bahan alami diatas atau dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis yang kami tawarkan untuk anda.

| Obat Hepatitis Terbaik dari Bahan-Bahan Alami

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s