Cara Membuang Racun Dalam Tubuh dengan Air Garam

Tidak disadari setiap hari tubuh kita terkontaminasi oleh racun/toksin yang berasal dari berbagai makanan cepati saji, polusi udara, asap rokok, obat-obatan, dll. Hal tersebut dapat membahayakan tubuh jika tidak melakukan detoksifikasi. Namun, tenang saja, ada cara lain membuang racun dalam tubuh yaitu dengan air garam.

Metode ini sudah digunakan sejak lama dan biasa dilakukan pada metode pengobatan China. Berikut ini cara membuang racun dalam tubuh dengan air garam.

Cara Membuang Racun Dalam Tubuh dengan Air Garam

cara mengeluarkan racun dalam tubuh dengan air garam

Perlu Anda ketahui, akumulasi racun yang ada pada tubuh selama bertahun-tahun dapat menghambat kelancaran peredaran darah dan memacu seluruh organ tubuh untuk terus bekerja lebih keras dan lebih keras lagi setiap harinya sehingga menyebabkan ketidakseimbangan tubuh dan akhirnya muncullah berbagai macam keluhan kesehatan seperti penyakit kanker, darah tinggi, stroke, gangguan hati, ginjal, dll.

Baca Juga: Obat Hepatitis

Maka dari itu, Anda membutuhkan proses detoksifikasi. Dalam tubuh kita mengalir aliran energi (chi) melalui 12 jalur meridian dan 6 diantaranya mengalir melalui organ utama dalam tubuh dan 6 lainnya pada kedua lengan. Yang paling menarik adalah yang mengalir dibagian organ-organ dalam tubuh yang rupanya mengalir melewati kaki. Disana terdapat 360 syaraf, dimana 60 syaraf penting yang ada terletak pada bagian telapak kaki dan melalui telapak kaki ini kemudian aliran meridian menuju ke seluruh tubuh.

Cara mengeluarkan racun dalam tubuh dengan air garam ini sangat simple dan mudah dilakukan di rumah oleh sendiri. Caranya yaitu gunakan air hangat yang kemudian dicampur dengan garam.

Air garam memiliki sifat ionik yang akan mendetoksifikasi tubuh Anda dengan cara membuang racun melalui kaki. Air garam yang hangat akan menciptakan ion yang positif dan negatif dari dalam air tersebut. Ion detoks merupakan pengion air asin hangat dengan sistem bolak polaritas. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal lakukan perendaman kaki dengan kondisi yang rilex atau saat menjelang tidur malam.

Peralatan yang dibutuhkan diantaranya yaitu:

  • Air panas yang cukup untuk merendam kaki hingga mata kaki tidak terlihat
  • Larutkan garam murni hingga air terasa cukup asin
  • Rendam kaki ketika air mulai hangat
  • Biarkan kurang lebih selama 30 menit hingga air benar-benar berangsur mulai mendingin
  • Lihatlah perubahan warna yang ada pada air tersebut.

Apabila tubuh yang memiliki kandungan racun atau toxin yang tinggi maka air akan menjadi terlihat jelas mengalami perubahan warna yang mana tadinya putih menjadi keruh kecoklatan.

Baca Juga: Obat Alami Penyakit Kista Hati

Silahkan coba dan buktikan sendiri manfaatnya. Cara ini aman untuk dilakukan dan sangat bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh Anda. Selamat mencoba dan semoga Anda selalu diberikan kesehatan. Aamiin

| Cara Membuang Racun Dalam Tubuh dengan Air Garam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s