Obat Herbal Hepatitis B Menggunakan Daun Sirsak

Dari daftar penyakit yang mematikan di dunia saat ini adalah penyakit hepatitis B. Penyakit ini terjadi karena disebabkan oleh adanya virus yang menyerang pada bagian organ tubuh dalam manusia terutama liver atau hati. Saat tubuh diserang maka tubuh akan melakukan perlawanan terhadap virus dengan berbagai cara, tetapi jika sudah tidak bisa ditangani maka perkembangannya akan semakin banyak dan semakin parah sehingga dapat menyebabkan kematian.

Namun perlu diketahui juga, mengkonsumsi secara berlebihan juga tidak baik. Bagi penderita kanker dan tumor akan mengakibatkan diare, tubuh panas, nyeri sendi, keringat berlebih, susah buang air besar, lembung perih, dan punggung akan terasa panas.

Ada beberapa cara yang dapat ditempuh untuk dapat sembuh dari penyakit hepatitis ini yaitu dengan cara tindakan medis atau dengan langkah herbal. Obat herbal hepatitis B ini dijadikan sebagai pilihan karena tidak memiliki efek samping apapun dan dianggap lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat-obatan medis.

Daun sirsak merupakan salah satu obat herbal yang sangat efektif untuk mengobati penyakit hepatitis B. Pada buah ini memiliki kandungan zat yang sangat banyak dan dibutuhkan untuk mengobati penyakit hepatitis B. Kandungan didalamnya juga dibuat sebagai pestisida alami.

Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginins A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins yang ada dalam sirsak mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, termasuk penyakit hepatitis B, tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh. Berdasarkan data dan hasil dari penelitian, daya kerja zat anti kanker yang ada didalam tanaman sirsak ini adalah 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan juga memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan langkah medis.

Tidak hanya untuk penyakit kanker saja, ternyata daun sirsak juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit lainnya seperti jantung, liver, paru-paru, asma, ginjal, rematik, ambeien, dan prostat.

Cara pembuatan daun sirsak

Rebus sebanyak 10 lembar daun sirsak yang telah kering dengan air sebanyak 3 gelas air, dan biarkan hingga menjadi satu gelas air. Lalu saring kemudian minum. Untuk lebih baiknya minum pada setiap pagi. Perut akan terasa hangat, dan badan menjadi berkeringat.

Namun perlu diketahui juga, mengkonsumsi secara berlebihan juga tidak baik. Bagi penderita kanker dan tumor akan mengakibatkan diare, tubuh panas, nyeri sendi, keringat berlebih, susah buang air besar, lembung perih, dan punggung akan terasa panas.

| Obat Herbal Hepatitis B Menggunakan Daun Sirsak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s