Melakukan Tes Darah Untuk Mendeteksi Penyakit Hepatitis C

Hepatitis C (HCV) adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan sangat ditakuti. Pasalnya infeksi dari hepatitis C ini tidak hanya menyebabkan kerusakan pada hati yang sangat serius, tetapi juga dapat menyebabkan suatu komplikasi pada kesehatan lainnya.

tes darah mendeteksi hepatitis c

Infeksi virus yang ditularkan dengan melalui paparan darah seseorang yang terkena penyakit serupa, maka perlu diketahui seberapa banyak orang yang beresiko terkena penyakit hepatitis C. Karena pada beberapa diantaranya yaitu pengguna obat intravena (obat yang disuntikkan melalui pembuluh darah vena) yang melakukan berbagi jarum suntik. Selain itu bagi pekerja kesehatan juga beresiko terkena penyakit tersebut. Pada paparan infeksi tersebut dapat terjadi saat pekerja medis terpapar darah ketika proses donor ataupun saat pengambilan sampel darah.

Selain itu, saat penggunaan alat tatto yang tidak steril juga akan beresiko terkena infeksi HCV. Apabila Anda beresiko terkena infeksi tersebut, sebaiknya untuk segera melakukan tes darah. Karena dengan melakukan deteksi dini akan jauh lebih baik. Skrining untuk mendeteksi ada tidaknya infeksi hepatitis C tersebut dilakukan dengan memeriksa keberadaan antibodi HCV. Apabila terdapat antibodi HCV maka hasil dari tes menunjukkan HCV antibodi tidak reakrif.

Apabila dari hasil tes menunjukkan antibodi HCV reakrif, maka disarankan untuk melakukan tes yang selanjutnya. Tetapi jika memiliki antibodi HCV yang tidak berarti maka tubuh Anda telah terpapar virus. Dari pemeriksaan kedua tersebut merupakan tes dari HCV ribonucleic acid (RNA). Pada molekul RNA tersebut berperan dalam ekspresi dan regulasi gen. Terdeteksinya HCV RNA pada seseorang maka menandakan terjadinya infeksi hepatitis C.

Langkah Pencegahan Hepatitis C

Hepatitis C masih belum bisa dicegah dengan melakukan vaksinasi. Namun ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menurunkan resiko penularannya, seperti berhenti dalam menggunakan obat-obatan terlarang. Tidak berbagai dalam penggunaan barang-barang pribadi yang memiliki potensi terkontaminasi darah seperti gunting kuku dan sikat gigi.

Penyakit yang jarang menular melalui hubungan seks, penggunaan alat pengaman seperti kondom dapat menghindari dari hepatitis C, terutama apabila terjadi kontak dengan darah (seperti seks anal atau darah menstruasi). Para penderita hepatitis C lebih beresiko terkena hepatitis jenis lainnya, maka dari itu Dokter umumnya sangat menganjurkan vaksinasi untuk mencegah hepatitis A dan hepatitis B.

Obat Herbal Hepatitis C

obat hepatitis c

Obat Herbal Hepatitis C – QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang multikhasiat dan terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas dari spesies terbaik didunia. Teripang emas memiliki kandungan banyak diantaranya Gamapeptide yang berperan sebagai mencegah suatu inflamasi atau peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan sirkulasi darah dan membuat kulit menjadi lebih mudah serta meningkatkan kecantikan.

Kandungan yang ada pada teripang emas sangat baik dijadikan sebagai obat dan sebagai antiseptik tradisional, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine, mineral, antiseptik alami, omega 3, 6, dan 9, lektin, asam amino, saponin, chondroitine, dan vitamin.

Dengan kandungan yang sangat lengkap dari teripang emas sehingga obat herbal ini dijadikan sebagai salah sary alternatif dalam pengobatan penyakit hepatitis C yang alami dan juga aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti format pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah ini :

Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis C

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
EASJG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
BBM: 53227614
SMS 0852-2394-4949 / 082320970600

#EASJG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

| Melakukan Tes Darah Untuk Mendeteksi Penyakit Hepatitis C

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s