Mengatasi Rasa Mual dan Muntah Saat Proses Penyembuhan Hepatitis A

Dalam proses penyembuhan penyakit Hepatitis A biasanya dianggap mudah karena pada kebanyakan penderita tidak perlu khawatir untuk dirawat di rumah sakit. Tetapi untuk faktanya, terdapat beberapa gejala penyakit yang dapat mengganggu pada aktivitas sehari-hari, yakni tidak sedikit penderita yang mengalami rasa mual dan bahkan muntah berkali-kali selama terinfeksi penyakit Hepatitis A. Maka dari itu jika hal tersebut terjadi, maka apa saja yang harus dilakukan?

mengatasi mual akibat proses penyembuhan hepatitis a

Apabila mengalami masalah dengan rasa mual dan muntah selama dalam proses penyembuhan hepatitis A, berikut terdapat 2 hal yang harus dilakukan, yakni :

1. Makan dengan porsi yang kecil, enam kali sehari, alih-alih porsi pada porsi besar sebanyak tiga kali sehari. Karena hal tersebut dapat meringankan rasa mual bagi penderita.

2. Hindari mengkonsumsi makanan yang berlemak karena dari makanan tersebut dapat membuat rasa mual menjadi lebih parah.

| Artikel terkait : Obat Hepatitis

Tetapi jika Anda masih merasakan rasa mual dan muntah setelah mejalani 2 tips tersebut, diharuskan untuk segera mengunjungi dokter.

Obat Mengatasi Mual dan Muntah Akibat Hepatitis A

qnc kemasan baru

Obat Mengatasi Mual dan Muntah Akibat Hepatitis AQnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan alami terbaik yakni Ekstrak Teripang Emas yang sering digunakan untuk bahan pengobatan berbagai macam penyakit. Selain Ekstrak Teripang Emas, pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yaitu Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, dan Ekstrak Buah dan Sayur, sehingga sangat terjamin khasiat dan kualitasnya.

Kandungan dari bahan alami Ekstrak Teripang Emas sangatlah banyak dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, omega 3, 6, dan 9, antiseptik alamiah, asam amino, saponin, lektin, mukopolisakarida, gamapeptide, mineral, vitamin, dan masih banyak lagi.

Dari semua kandungan tersebut dijadikan sebagai alternatif untuk pengobatan rasa mual dan muntah akibat hepatitis A. Perlu Anda ketahui juga, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di POM TR Nomor 173301471 dan DEPKES P-IRT Nomor 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi tidak perlu khawatir lagi karena produk ini sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia, bagi ibu hamil dan menyusui juga cocok dikonsumsi.

Jika Anda tertarik dan ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini :

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
EASJG : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
BBM: 53227614
SMS 0852-2394-4949 / 082320970600

 

#EASJG adalah Kode Produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Apabila tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

| Mengatasi Rasa Mual dan Muntah Saat Proses Penyembuhan Hepatitis A

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s